Rabu, 29 Mei 2013

Kini Dia yang Lain Hadir

Hari ini dia datang. Dia telah merebut hatiku darinya. Aku sudah mencoba untuk merubah haluanku, tak ingin lagi merasakan bagaimana itu jatuh cinta. Namun kehadirannya telah menghapus tanggapanku.

Sebagian perasaanku tlah terbawa olehnya, aku tak bisa menyangkal tentang perasaan ini. Aku jatuh cinta lagi. Sosoknya mampu membuatku terkagum-kagum. Aku tak melihat seberapa tampan wajahnya, dan memang ia tak tampan. Aku tidak memiliki alasan yang kuat mengapa aku memiliki perasaan ini padanya..

Aku hanya tau, saat ini aku menyukainya, meski aku tak tau apakah ia akan menyukaiku atau tidak. Tak peduli apapun yang kan terjadi, yang jelas dia selalu membuatku merasa nyaman, selalu mengerti apa yang terjadi padaku. Kurasa perasaan ini terlalu cepat untuk hadir, tapi apa yang bisa aku perbuat? Aku tak cukup kuat untuk melawan perasaan ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar