Selasa, 23 April 2013

Hay! :) Bye! :(

Selamat datang lagi masa laluku, lama rasanya kita tak jumpa. Setelah kurang lebih 2 tahun kita tak bertatap muka. Kurasa sudah banyak yang berubah darimu. Mulai dari dia yang kini berada di sampingmu. Aku mencoba mengerti mungkin kau butuh pengganti. Tapi, apa kau tak merasa jika disini masih ada yang mengharapkanmu. Kecil, tipis harapan bagiku untuk bisa memelukmu lagi, bercanda tawa bersamamu seperti 2 tahun ke belakang.
Kau tak tahu perjuanganku bertahan untuk tidak jatuh ke lubang yang sama, yaaa jatuh cinta. Meski mungkin terkadang aku merasa iri pada sahabat-sahabatku yang semakin hari semakin mesra saja dengan kekasihnya, tertawa dengan bahagia mereka meski mereka sendiri tidak tahu sampai kapan senyum mereka terus merekah seperti bunga yang baru bermekaran. Entahlah, aku hanya bisa tersenyum melihatnya, senyum kecut tentunya.
Aku tak bisa berdusta, rindu yang kurasa di setiap malamku itu terasa sakit dan terkadang sampai berair mata. Tapi aku menikmati setiap tetes demi tetesnya hingga seseorang yang tepat itu datang dan entah kapan.
Mengapa ya, perasaan ini masih ada saja di dalam hati ? Jelas-jelas kau kan sudah tidak ada perasaan apa-apa padaku. Jika ku boleh meminta pada Tuhan, aku ingin kau bahagia berada di sampingnya meski disini,, yaa di hati ini ada yang menjerit kesakitan. Aku tahu kita sudah berbeda, kau dengannya dan aku masih sendiri saja. Rasanya tak adil bagiku, mengapa aku sulit untuk mencintai orang lain setelah mengenalmu? Kau begitu abstrak ! Kau begitu hebat, beberapa bulan saja kau sudah merubah hidupku, kau sudah merubah yang tidak pasti menjadi pasti tapi itu dulu.
Rasanya menyenangkan terperangkap disini, di dalam kenangan yang membuatku jatuh dan tersenyum walau luka berdarah nanah sekalipun. Aku bahagia menceritakan kenangan kita dulu pada temanku, karena hanya itulah yang dapat membuat rinduku sedikit rendah. Bodohnya, aku yang bercerita tapi aku pula yang menangis, terlalu indah sayang. Kau terlalu memberikanku harapan waktu itu, aku dan kamu salah. Tak seharusnya kita berdiri di dalam hubungan yang tak pantas untuk dijalani. Apa dayaku, jika memang begini akhirnya aku juga tak bisa berbuat apa-apa. Sebenarnya kita sama-sama saling melupakan tapi tak bisa, saling membohongi tapi menyakiti diri sendiri, saling mengecewakan padahal merasakan kecewa yang lebih dari kecewa.
Ah, sudahlah. Selamat berpisah lagi masa lalu... Kau yang terindah, di sini, di hati ini... <3

#terinspirasi dari Lagu Ost. Perahu Kertas (Tahu Diri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar