Kamis, 25 April 2013

Seandainya Kau Tahu

Jika saja semua perasaan ini kuungkapkan
Jika saja kau merasakan apa yang kurasa
Semua takkan seperti ini
Aku belum mampu bercerita
Aku hanya bisa mengoceh di setiap tulisan yang kuciptakan

Aku lebih ingin menjagamu
Dalam do'a yang kupinta pada Rabb-ku
Aku hanya bisa memelukmu dalam senyum
Karena aku belum tahu pasti apakah kau untukku?
Apakah cinta ini kutambatkan untukmu?
Apakah kau pula yang terakhir yang perlu kuperjuangkan?
Pertimbangan itulah yang menjadi tolak ukurku
Untuk mendekatimu, untuk bersamamu

Terkadang merasa sakit melihatmu
Bukan karena perasaan ini, bukaan
Tapi karena kau tak istiqomahkan dirimu

Aku mengerti, peduli apa kau padaku
Aku juga tak sering memperhatikanmu
Bukan aku tak benar-benar mencintaimu
Tapi aku malu
Aku takut pada Rabb-ku
Aku takut Dia cemburu
Aku takut Dia menghukumku
Karena Dia aku hidup, karena Dia aku bahagia
Tak ada yang sebaik Dia
Karena itulah aku takut
Aku tak ingin masuk ke lubang itu lagi
Cukup sekali, jangan lagi

Andai seluruh isi hati ini dapat kau ketahui
Mungkin kau bisa berbahagia
Kau begitu beruntung mendapat banyak kasih sayangku
   Andai rinduku kau ketahui
   Perih menusuk batin ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar