Kamis, 02 Mei 2013

Jangan

Hai, aku hanya ingin memberi tahu. Jika yang kamu cari itu wanita cantik, kamu salah orang karena aku jauh dari cantik dan suatu hari aku akan keriput jauh dari cantik. Jika yang kamu cari itu wanita kaya harta, kamu masih belum tepat karena aku hanya wanita yang dilahirkan sederhana tapi aku mau berusaha untuk mencari rezekiku sendiri dan untuk keluargaku kelak. Jika yang kamu cari itu wanita yang tegar, itu bukan aku karena aku mudah menangis, aku mudah marah dan aku sulit untuk melupakan masa lalu yang suram yang intinya aku ini pendendam. Tapi jika yang kamu cari adalah wanita yang jauh dari sempurna, yang butuh bimbingan darimu itulah aku. Aku masih butuh diperhatikan, masih butuh dinasehati dan butuh motivator terbesar dalam hidupku. Jika kamu bisa lakukan itu dan niat hanya karena Allah, berbicaralah pada orang tuaku. Jangan ajak aku masuk ke dalam cinta yang hanya menyesatkanku. Cukuplah untuk sekarang kita bertemu dalam do'a, aku mencintaimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar