Sabtu, 04 Mei 2013

Kumohon bawalah Kembali

Merindukanmu seakan menjadi suatu keharusan, yang jika diabaikan akan berubah menjadi bibit penyakit yang menjalar ke seluruh tubuh. Aku sudah berusaha keras untuk mengubur angan dan masa lalu, tapi apalah dayaku, kau masih selalu berputar di dalam otakku.
Kau muncul ketika aku sudah mulai menghilangkan jejakmu dalam hatiku. Aku hanya bisa menangis, menangis dan menangis. Mungkin di sana perlahan kau pun mencoba menghapus dan menghilangkan jejakku dalam hatimu. Tapi yang perlu aku pertanyakan, mengapa semudah itu kau melupakan aku? Meniadakan perasaan itu padaku? Apa sebelumnya memang kau tak pernah serius padaku? Jawab !
Tega kah engkau melihatku seperti ini? Dulu kau pernah berkata kau tak ingin kehilanganku sampai kapanpun! Ini ? Begini? Perlu aku ungkit kembali?

Aku bukan manusia kuat, bukan wanita tegar seperti wanita dalam sinetron-sinetron itu, kau harus tahu aku ini mudah menangis, mudah marah dan tak suka jika dibiarkan!
Aku sudah berusaha, segala cara telah kuupayakan agar aku tak lagi mengingatmu. Tapi memang dasarnya hatiku terlalu lama tertanam namamu, sehingga saat ini kau selalu ku kenang. Senyumanmu, tangisanmu, tawamu, romantismu, egoismu, ah ini memang terkesan membuang waktuku ! Percuma, kau telah berambisi mendapatkannya, bukan aku.

Kumohon bawa kembali nama yang dulu kau patri dalam hatiku, aku tak sanggup bila harus terus dibayang-bayangi wajah dan namamu, kumohon kembalikan lagi separuh hatiku. Jangan kau simpan untuk kepentingan pribadimu agar kau bisa kembali sesuka hatimu. Aku bukan pelarianmu, bukan simpanan pelepas kekosonganmu! Aku lelah diperlakukan seperti ini, kumohon jika kau akan menetap disini menetaplah dan jika akan pergi, pergilah sesukamu.
Aku masih ingin sendiri, jika kau ingin datang lagi aku mungkin takkan peduli. Allah Maha membolak-balikkan hati :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar