Jumat, 11 Juli 2014

Suara yang Tak Tersampaikan

Jika aku menuruti hati kecilku
Sudah sejak lama kukatakan rindu yang bergejolak
Jika aku menuruti bibirku
Sejak awal pun sudah kukatakan sayang padanya
Namun diri
Merasa belum cukup ilmu
Merasa belum cukup pengetahuan
Merasa belum pantas
jika harus bersanding denganmu

Apakah setiap rindu harus diketahui keberadaannya?
Apakah hari itu juga harus kau katakan?
Apakah cinta sama sekali tak bisa terpendam?
Seperti cinta Sayyidina Ali dan Fatimah Az-zahra???

Syetan apa yang membisikkan telingamu?
Hingga kau mengoyak imanku?
Hasutan apalagi yang mereka katakan padamu?
Agar aku pun mengatakan cinta sebelum waktunya?

Aku tak ingin membencimu
Aku pun tak ingin menjauhimu
Aku hanya ingin menegaska
Aku tak seperti mereka
Yang haus akan perhatian dan kasih sayang
Dari kekasih yang entah berjodoh atau tidak

Aku merasa belum cukup
Untuk bersamamu merajut kasih
Aku tahu kau mengerti prinsipku
Tapi tolong, biar aku saja
Biar aku sendiri menikmati perasaan ini
Biar aku saja yang menelan pahit rindu padamu

Saudaraku belum merasakan kasih sayangku
Orang tuaku pun belum sempurna mereguk cinta kasihku
Saudara muslimku pun belum mampu kuperhatikan
Biarlah secara perlahan aku mencintai
Padamu, pada mereka dan padaNYA

Usahlah kau sebut-sebut rindu itu
Aku tahu
Aku merasakan
Aku tak bisa ungkapkan lagi
Aku tak ingin rasa itu hambar nantinya
Bisakah kau mengerti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar