Rabu, 09 Juli 2014

Hijrahku

Jalan hijrah yang berliku
Tak semulus yang ku kira
Tikungan tajam yang kualami
Membuatku harus terjatuh dan terjatuh lagi

Jalan hijrah yang tak mudah
Terkadang harus ada tangisan
Deraian air mata
Harus meninggalkan kebiasaan yang dulu aku kerjakan
Tapi tak diridhoi-Nya

Jalan hijrah yang ku tempuh
Jalannya tak lurus
Jalannya tak mulus

Jalan hijrah
Tak pernah ada yang mudah
Tak ada yang tak tajam
Tak ada yang tak berjurang

Hijrah
Terkadang aku harus menangis
Terkadang aku harus merintih
Meronta-ronta
Mengapa aku harus hijrah?

Hijrah
Agar bisa lebih baik
Agar bisa lebih baik
Agar bisa lebih baik
Itulah jawabannya
Agar lebih disayang Dia
Rabb semesta alam

Hijrahku
Memang tak semudah yang kuduga
Jalannya berliku tajam
Penuh onak dan duri

Meski harus meninggalkan aktivitas dunia yang fana
Yang menyenangkan
Asal Allah sayang, aku tak apa...
Allah, bantu aku dan saudara/saudariku untuk berhijrah
Kami rindu padaMU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar