Sabtu, 14 Juni 2014

Untuk...Yang Terkasih

Kasih...
Aku sering melukis senyummu
Meski sebatas khayalan
Aku sering membayangkan peluhmu
yang terjatuh demi menghidupiku
Aku sering membayangkan tangismu
Ketika kau mulai tak sanggup menghadapi kerasnya hidup

Kasih...
Maafkan aku
Aku pernah melupakanmu
Membiarkan yang lain singgah di dalam hatiku
Tak sadar, jika suatu hari kau kan datang
Menjemputku untuk bersama meraih Jannah-Nya

Kasih...
Siluet amarahmu pernah terlintas di benakku
Jika suatu saat masa laluku terkoyak kembali
Terbuka bersama waktu yang telah berlalu
Maafkan aku yang tak bisa menjaga diri

Bayang fatamorganamu menggoyahkanku
Membuatku tak sabar menantimu
Membuatku letih untuk bertahan dalam kesendirian ini
Kuharap kau tak lelah mencariku
Kasih...
Aku akan berubah untukNya
Memintamu padaNya
Mencarimu karenaNya

Nantikanku..
Imam masa depanku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar